8 Perumahan Baru Bekasi yang Murah dan Strategis

Category :

Cluster Atherton termasuk ke dalam salah satu kawasan residensial terbesar di Cibubur, yaitu Kota Wisata. Lewat aplikasi Pinhome, informasi rumah dijual terlengkap bisa Anda dapatkan, termasuk berbagai pilihan perumahan baru dijual di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia, termasuk cluster rumah baru di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dan kota besar lainnya. Untuk itu pastikan Anda melakukan riset terhadap bagaimana rencana pengembangan kawasan perumahan baru tersebut dan sekitarnya, termasuk fasilitas-fasilitas apa saja yang akan dibangun oleh pengembang maupun pemerintah daerah di sekitar kawasan perumahan baru tersebut. Meski harganya terjangkau, perumahan dari perusahaan pengembang Mustika Land ini memiliki fasilitas lengkap. Harga ini tentunya sangat masuk diakal, terlebih karena perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis. Harga jual huniannya mulai dari 550-900 jutaan dengan tipe Lily (3KM/98), tipe Linnea (2KM/78), dan tipe Danica (2KM/72). Lokasinya juga berada tidak jauh dari Stasiun Bekasi. Untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif, jogging track, taman, juga kawasan ini hadir dengan one gate system. This a​rt᠎icle w​as w​ri tten by GSA C​ontent G en​er ator Demoversion​!

Unit-unit tersebut dibangun dengan konsep yang bervariasi dan rata-rata adalah klaster one gate system. Sejumlah perumahan di Bekasi mengusung konsep green living atau nature in modern. Cari informasi jual rumah baru di Babelan lebih mudah dengan aplikasi Pinhome karena selain berbagai rekomendasi perumahan di atas, masih ada berbagai perumahan baru di Babelan Bekasi yang bisa Anda temukan. Download aplikasi Pinhome di Smartphone Anda dan temukan perumahan baru di Babelan Bekasi dan wilayah lain di seluruh Indonesia sesuai kebutuhanmu sekarang juga! Ditambah dengan berbagai fitur untuk mempermudah pencarian info jual rumah baru serta kemudahan dalam pengajuan kredit, menemukan rumah baru dijual yang sesuai dengan impianmu kini jadi lebih mudah dan praktis bersama Pinhome. Ditambah fitur Simulasi KPR, hitung dan dapatkan rekomendasi rumah baru di Babelan yang paling sesuai dengan kemampuan KPR Anda. Dengan fitur pencarian Pinhome, informasi jual rumah baru di Babelan Bekasi mulai dari harga, foto properti, info pengembang serta agen, dan info penting lainnya bisa Anda temukan dengan mudah. Dapatkan kemudahan untuk temukan jual beli rumah baru di Babelan terlengkap di aplikasi Pinhome. Ditambah fasilitas untuk mengajukan KPR, memiliki rumah baru di Babelan impian jadi lebih mudah lewat aplikasi Pinhome.

᠎Th᠎is art icle has been cre​at ed ​with GSA Con​te nt G᠎enerator ᠎DEMO​.

Dengan aplikasi Pinhome, Anda dapat menemukan informasi rumah baru dijual terlengkap di seluruh Indonesia dari developer-developer terpercaya tersebut. Namun, dibalik berbagai keunggulan tersebut, terdapat beberapa hal penting untuk dipertimbangkan saat memutuskan beli rumah baru. Karena pembangunan ini, wilayah ini berhasil menyulap kawasannya dengan menjadi penyedia hunian dari berbagai golongan masyarakat. Rata-rata harga hunian daerah penyangga terbilang tinggi, tetapi tidak untuk daerah penyangga satu ini. Jika dibandingkan dengan harga hunian di Jakarta. Bahkan warga Jakarta banyak membeli hunian disini karena memang harganya relatif murah. Warga Bekasi dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan Kota Deltamas. Pinhome telah bekerja sama dengan berbagai pengembang dan developer ternama dan terpercaya yang telah teruji dengan proyek-proyek sebelumnya. Gold: Memiliki luas dan ruangan yang sama dengan tipe sebelumnya, yang membedakan hanya peletakan ruangan dan desainnya. Bekerja sama dengan bank-bank ternama, Pinhome memfasilitasi pengajuan KPR untuk kepemilikan rumah. Berbicara mengenai tipe rumah di Puri Gardenia Babelan, berikut ini adalah beberapa tips membeli unit rumah menggunakan KPR. Banyak pilihan tipe rumah untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan keunggulan yang ditawarkannya ini, rumah di Xaviera Townhouse masih dipasarkan dengan kisaran harga 800 juta. Kualitas bangunan dari rumah baru tentu lebih baik.

Caranya tentu saja dengan menawar kepada agen atau developer sebelum melakukan akad jual beli. Jika Anda benar-benar tertarik untuk mencari properti atau rumah di Bekasi, harga tentu akan menjadi salah satu pertimbangan awal Anda. Rumah memiliki luas bangunan 29 meter persegi dan luas lahan 75 meter persegi. Tahukah Anda, ternyata rata-rata harga rumah dijual di Babelan adalah sebesar 6.190.000 Rupiah per meter persegi dengan kecenderungan naik. Sedangkan, wilayah tetangga yakni Pusaka Rakyat harga rata-ratanya berada pada angka 12.700.000 per meter persegi. Grand opening telah dilakukan pada Agustus 2021 lalu. Ketika Anda ingin jual rumah Bekasi, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat daftar properti yang menarik. Dibangun di atas lahan seluas 30 Ha, Perumahan Victoria Village merupakan salah satu kawasan rumah baru di Babelan dengan nuansa alam yang asri dan sejuk. Empat cluster lain yang letaknya tidak jauh dari Victoria Village adalah Victoria Green Residence, Victoria Elok, Victoria Permai, dan Victoria Asri. Perumahan di Babelan terdekat lainnya adalah Sekolah Al-Azhar, RS Hermina, hingga Masjid Izzatul Islam. Tersedia juga pilihan fasilitas umum lainnya yang mudah dijangkau dari lokasi perumahan, seperti fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, dan tempat rekreasi. Akses mobilitas yang akan kamu dapatkan ketika tinggal di sini, yaitu hanya 5 menit menuju Kota Harapan Indah, 15 menit untuk mengakses sarana tranportasi umum ke Stasiun Kranji, dan 25 menit masuk Tol Cakung Barat.

↑ BACK TO THE TOP ↑