Apa Sih Bedanya Ac Inverter Dan Ac Non Inverter? » Ac Daikin

Category :

Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, sudah saatnya Anda berinvestasi untuk membeli AC inverter untuk kehidupan yang lebih nyaman. Perusahaan ini merupakan vendor resmi AC Daikin, Haier, Gree, McQuay, Mitsubishi, Panasonic, Toshiba, dan Carrier. Jadi jika ingin memiliki AC impian atau membutuhkan perawatan AC langsung saja hubungi  CV Astro.
AC non inverter sering hidup dan mati, yang membuat sistem menjadi aus dan mengurangi masa pakainya. Dengan fitur Turbo Cooling, AC ½ PK ini mampu menyejukkan ruangan dalam waktu kurang dari 5 menit saja atau 45% lebih cepat dari jenis lain. Jadi, Anda akan memperoleh degree suhu ruangan yang diinginkan dalam waktu yang singkat dengan konsumsi energi yang lebih efisien. Akibatnya, AC non inverter mungkin bukan investasi yang bijaksana karena kinerjanya menurun seiring waktu.
Sedangkan untuk service dengan jasa profesional, Anda bisa melakukannya setiap enam bulan sekali. Untungnya, kriteria AC tersebut ada pada AC AQA – KCR5AHQ dari AQUA Elektronik. Dengan desain yang menawan dan fitur kekinian, AC ini merupakan pilihan elektronik ramah lingkungan untuk hunian Anda.
Dibandingkan dengan AC break up atau window, AC jenis inverter memang memiliki harga yang relatif lebih mahal. Meskipun harganya lebih tinggi, AC inverter menawarkan berbagai macam fitur dan keunggulan yang dapat mengimbangi biaya pembelian awalnya. JAKARTA, KOMPAS.com – Jika kamu berencana untuk membeli AC atau mengganti AC lama yang sudah rusak, AC jenis inverter bisa menjadi pilihan. Teknologi pada AC inverter dipercaya lebih hemat energi dibandingkan dengan AC non-inverter. AC inverter dikenal memiliki tingkat kebisingan yang lebih rendah dibandingkan dengan AC non-inverter. Kompresor yang digunakan pada AC inverter beroperasi pada kecepatan yang lebih rendah daripada AC non-inverter, yang menghasilkan lebih sedikit kebisingan.
AC non-inverter akan tetap memiliki fungsi yang sama untuk mendinginkan ruangan, bahkan melewati suhu yang disetel. AC Inverter dikarenakan kompresornya bekerja pada kecepatan yang sama meskipun sudah mencapai suhu yang disetel. Apabila dilihat dari harga, AC inverter terbilang lebih mahal sekitar 20 persen dibandingkan AC biasa.
Misalnya untuk ruangan ukuran 4×5 meter, bisa memakai ac inverter dengan ukuran 1.5 PK. Sedangkan yang berukuran four x5 meter atau diatasnya, bisa memakai ac inverter ukuran 2 PK. Under capacity maksudnya tidak memakai ukuran PK yang lebih kecil dibandingkan dengan kebutuhan ruangannya. Berikut penjelasan mengenai perbedaan AC inverter dan AC non-inverter, serta kelebihan dan kekurangannya. AC non inverter lebih murah daripada AC inverter, membuatnya lebih terjangkau untuk dibeli jika kamu memiliki anggaran terbatas.

↑ BACK TO THE TOP ↑